Lagu-Lagu yang Diciptakan oleh JImin BTS

Siapa yang tidak mengenal BTS? Mereka adalah boyband asal Korea Selatan yang saat ini namanya tengah berada di puncak popularitas. Salah satu alasan BTS memiliki banyak penggemar adalah karena kemampuan musik para anggotanya yang wajib diacungi jempol.

BTS memang merupakan salah satu boyband yang para anggotanya ikut memproduksi sendiri lagu yang akan mereka rilis. Salah satu anggota yang juga aktif menciptakan lagu adalah Park Jimin, atau lebih dikenal dengan nama Jimin BTS.

Jimin turut berkontribusi di banyak lagu BTS atau pun lagu solonya sendiri. Berikut ini adalah beberapa lagu yang ikut diciptakan oleh Jimin.

Lagu Ciptaan Jimin BTS

1.Chirstmas Love

Pertama yang akan kami bahas adalah lagu solo Jimin yang ia rilis saat menyambut natal di tahun 2020 lalu. Lagu ini dipersembahkan Jimin sebagai hadiah untuk para penggemar.

Christmas Love merupakan lagu yang cocok untuk didengarkan kala kamu berada di masa yang sulit. Jimin menciptakan lagu ini sambil teringat dengan masa kecilnya saat natal.

Awalnya Jimin ragu dapat merilis lagu ini bertepatan dengan natal, karena ia benar-benar merekamnya mepet dengan hari natal. Namun, karena dorongan dari para member ia pun berhasil melakukannya dalam waktu singkat dan merilisnya.

2. Lie

Selanjutnya ada lagu solo Jimin yang berjudul Lie. Ini adalah lagu dari album BTS bertajuk Wings.

Di dalam lagu ini, Jimin seakan menunjukkan sisi misteriusnya dan membuat para pendengar penasaran sebenarnya apa makna dari lagu ini. Ini adalah lagu yang mengisahkan tentang sesorang yang tertangkap tengah berbohong dan tidak bisa menyelamatkan diri dari hal tersebut.

Karena makna lagu Lie ini, banyak penggemar yang takjub dengan kemampuan Jimin dalam menuliskan lirik.

3. Friends

Sesuai dengan judulnya, Jimin menciptakan lagu ini dikhususkan untuk sahabatnya, Kim Tehyung atau V BTS. Di dalam lagu ini Jimin mengisahkan mengani persahabatannya dengan V yang terkadang diwarnai oleh pertengkaran.

Jimin juga menyelipkan nama panggilan mereka di dalam lagu ini, seperti V yang dikenal dengan alien, atau pun Jimin yang dikenal memiliki jari kelingking kecil. Ini merupakan lagu ceria dengan lirik yang dapat menghangatkan hatimu.

Oh ya, Friends masuk menjadi salah satu Ost di dalam film Marvel The Ethernals, loh.

4. Promise

Promise merupakan salah satu hadiah lain yang diberikan Jimin untuk para penggemar. Ia merilis lagu Promise secara tiba-tiba dan tentunya menimbulkan kehebohan. Lagu ini diciptakan JImin berdasarkan dari pengalaman pribadinya.

Saat menulis lagu ini, Jimin mengaku melakukan diskusi dengan Kim Namjoon atau RM BTS agar bisa menemukan lirik yang pas. Ini adalah lagu yang cocok untuk kamu dengarkan ketika memiliki masalah yang berat.

Kamu harus berjanji, sesulit apa pun masalah yang ada di hidupmu, kamu jangan sampai menyerah.

5. Boyz With Fun

Terakhir yang akan kami bahas adalah lagu dari BTS yang ada di album The Most Beautiful Moment in Life, Pt.1. Ini merupakan lagu yang membuat kita ikut bersenang-senang ketika mendengarkannya. Di dalam lagu ini Jimin merupakan salah satu komposernya.

Nah, itulah beberapa lagu yang diciptakan oleh Jimin BTS. Mana lagu yang paling kamu sukai?